Thanks to visit..(^.^)/..

Kamis, 15 Mei 2014

Aku Sedih

Aku sedih, duduk sendiri
mama pergi, papa pergi
ooh itu dia mereka datang
aku senang hatiku riang

saya sedang sedih, dan sendirian
membuat anak anak menjadi manusia yang peduli dengan orang lain, dengan ayah bundanya, dengan lingkungannya, dengan dirinya sendiri ternyata tidak mudah


saya sering kecewa, salah saya
salah saya ngasih kerjaan anak anak untuk mengedukasi anak anak kecil di sekitar rumahnya dengan dolanan anak anak jadul
salah saya ngasih kerjaan anak anak untuk mengirim surat ke walikota dan bupati, usulan mereka untuk meningkatkan potensi daerah, supaya pendapatan perkapita naik
salah saya ngasih kerjaan anak anak buat menyisihkan sedikit uang jajannya untuk ditabung
salah saya ngasih kerjaan anak anak untuk jujur di Ujian Nasional, Ujian Sekolah, Ulangan Tengah Semester, Ulangan Kenaikan Kelas. sampe sampe, kerjain apa adanya, saya nggak butuh nilai bagus, saya butuh kalian jujur..... eh salah ya, yang butuh nilai bagus anak anak itu kan
salah saya selalu bikin metode ngajar aneh aneh, yang bikin anak anak lupa ujian nasional
salah saya ...

1 komentar:

  1. Hai Amelia :)
    Jangan sedih sedih laaaaah, semua yang diajarin udah bener kok :)
    Daripada sedih mendingan kita nonton drama korea aja yuuuuk :)

    BalasHapus