Thanks to visit..(^.^)/..

Kamis, 28 Juli 2016

Mendidik PEMENANG bukan PECUNDANG By Dhitta Puti & J. Sumardianta

Pertama saya mau minta maaf sama Puti, karena bukunya jadi lecek banget.

Baru dateng 15 Juli 2016 masih kinclong dong
13 hari kemudian 28 Juli 2016 ;)

Kemana mana saya bawa, takutnya kalo satu saat ada waktu bengong, saya pengen nerusin bacanya buku asyik 323 halaman ini baru selesai selama 13 hari.

trus kenapa ada item item itu, karena saya bawa buku ini di kelas, saya baca keras beberapa bagian di buku ini. Item itu karena saya habis pegang spidol whiteboard #jorokbangetttt. Temen temen belajar saya antusias banget lho Put, kemarin aku baca bagian ceritanya Laksita Pradnya Paramita, pengusaha sukses omset 200juta per bulan yang suka diolok temennya IQ Jongkok. Sebagian besar bengong sih, speechless kek ternyata ada dunia lain yang seperti itu ya... Saya sekarang balik lagi ngajar ekonomi, bahasannya Pendapatan Nasional, yang dilakukan Laksita ini tentu saja masuk jadi komponen pendapatan nasional, dan  temen temen belajar saya ini juga bisa dong satu saat berkontribusi untuk negara seperti apa yang dilakukan Laksita.