Thanks to visit..(^.^)/..

Jumat, 23 November 2012

I Love Them!!

Saya mengajar sejak tahun 1998, kemudian tahun 2001 berhenti selama 2 tahun karena punya anak, ketika anak saya sudah cukup mandiri, saya kembali mengajar di sekolah yang sekarang sekitar tahun 2003.
Pilihan profesi ini karena saya menyukai berada bersama anak anak itu, awalnya sih karena saya menyukai masa masa SMA saya dulu, masa masa yang indah, masa masa yang menyenangkan, di SMA pertama kali saya kenal kajian Al Qur'an, pertama kali saya tahu dan memahami Islam, sekaligus juga merasakan kenakalan anak remaja, seperti bolos sekolah, surat suratan di kelas, ngerjain temen, dan keasyikan keasyikan lainnya, waktu itu yang saya rasa selama ada di SMA cuma seneng sama seneng..., that's why saya pernah berpikir gimana caranya saya bisa merasakan masa masa itu lagi.

...

Akhirnya saya sekarang jadi guru, dan kembali merasakan masa masa itu.. dari tahun pertama saya mengajar hingga sekarang banyak kejadian memalukan, menyedihkan, menjengkelkan dan yang terakhir menyenangkan, menyenangkan, menyenangkan yang saya alami


Sejak saya mengajar banyak kejutan-kejutan dari anak anak seperti terpilih menjadi guru terfavorit, walau kategorinya tidak jelas, ya iyalah saya mengajar hampir di setiap kelas yang ada waktu itu...
kemudian adaaa aja yang dateng atau sms walau sudah lamaaa gak jadi murid saya, yang saya heran masih saja mereka ingat pernah ngapain aja dengan saya saat SMAnya
yang terakhir terakhir nih, kejutan di hari ulang tahun saya duh bikin haru ... *saya memang cengeng kali ya
terus yang baru kemarin, saat saya purna tugas jadi wali kelas pengganti di kelas A, karena teman yang saya gantikan sudah selesai cuti...saya sama sekali tidak menyangka betapa mereka duh...
Ini mata masih pedih, anak anak ini mmebuat saya haru
di kelas Dwi Arif ini pendiam lho, beneran, saya tidak tahu dia ternyata bisa nulis secantik ini.. :)
Ini Viewe, anaknya gokil, tapi cool, dan saya merasa terhormat berteman dengan dia di FB

sore tadi mata saya masih pedih....

Pagi tadi saya mendapat surprise dari anak anak...
Tiba tiba mereka nyanyi satu kelas __________

Ku tak percaya kau ada di sini
Menemaniku di saat dia pergi
Sungguh bahagia kau ada di sini
Menghapus semua gundah yang ku rasa

Mungkinkah kau merasakan
Semua yang kami rasahkan
Kenanglah ibuuu..

Reff :
Ku sayang dirimu,juga kami rinduu
Namun apakah mungkin, kau kembali muntukku
Kau pernah menjadi, menjadi milikku
Namun salahlah aku, bila kami meminta lagi

Mungkinkah ibu merasakan
Semua yang kami raakanan
Kenanglah ibuuuuu
Vierra-Rasa Ini
________________
...dan pecahlah air mata ini

Saya tetap ada disini anak anakku, kalian tetap ada dihatiku selamanya, kita masih bisa bertemu via FB, via SMS, di kantin sekolah dimanaaa aja...so

Ingat pesan saya tadi yaaa fokus pada tujuan kalian...!! Semangaaattt!!...(^.^)/...

Ada lagi seorang anak bahkan menuliskan perasaannya di blog pribadinya, bisa disimak disini http://indhoz.blogspot.com/2012/11/wali-kelas-pengganti.html

http://indhoz.blogspot.com/2012/11/nyayian-ini-untukmu.html
==============================================================

Kadang suka mikir apa ya yang saya lakukan ke mereka, kayaknya biasa aja, ngajar seperti biasa, ngobrol bareng mereka, smsan, fban, twiteran, semua guru juga melakukannya kan

Saat di wall FB saya heboh dengan tulisan anak anak kelas A, yang tidak ingin saya tinggalkan..., ternyata ada anak kelas B yang cemburu, dan merasa saya berubah tidak memperhatikan mereka lagi

hahahaha saya bingung, boleh ketawa tidak ya...saya takut kalau mereka marah, mereka terlihat tulus, ah..anak anak yang baik hati dan menyenangkan..
__________________

Mereka semua adalah anak anak yang belajar bersama dengan saya tahun ini, yang saya cintai dan sayangi setulus hati.....semua saya cintai sama, tidak ada yang lebih tidak ada yang kurang...

Love u all.... ♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar