Selasa, 02 Juli 2013

Dasar OPB (Orang Penulis Baru)

Kalau orang sering menyebut dasar OKB, nha mungkin saya juga sama dasar OPB (Orang Penulis Baru)
Sepulang dari Jember kemarin, saya sempet mampir ke Gramedia Solo, cuma punya niat ngliat buku saya ada disana apa tidak ... *kan dasar OPB...

Alhamdulillah ternyata ada di rak atas bagian Pendidikan.
Alhamdulillah juga, dalam waktu enam minggu buku ini, yang terlihat dengan mata kepala saya sendiri sudah terjual kurang lebih 1027 eks di 6 kota kabupaten. Cepet ya... dasar OPB jadi gumunan kayak gini....
*harap maklum ya... 

Semoga berkah ya
Semoga juga virus yang sengaja saya tanam di dalam buku itu bisa menyebar ke seluruh penjuru tanah air, sehingga bisa merubah paradigma belajar dan pendidikan Indonesia.. Aamiin
  — feeling blessed 


Buku Menyusun PTK Itu Gampang di Gramedia Solo... :)

1 komentar:

Menjadi Instruktur

Pengalaman berikutnya sejak pandemi tepatnya mulai 13 Oktober 2020, saya diajak mas Aye - menjadi instruktur pengajar praktik guru penggerak...